Peringkat Reputasi Brand Anggota Girl Grup Maret 2019
Peringkat Reputasi Brand Anggota Girl Grup Maret 2019 | makasih.id – Lembaga Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk setiap anggota girl grup!

Ranking ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 455 anggota girl grup menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 15 Februari hingga 16 Maret.
Jennie BLACKPINK mempertahankan posisinya di bagian atas daftar selama 3 bulan berturut-turut dengan total indeks reputasi brand 3.669916. Frase tertinggi dalam analisis kata kunci Jimin termasuk “Travel,” “Instagram,” dan “Black,” sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “seksi,” “asing,” dan “chic.” Analisis positif-negatif idola juga mengungkap skor reaksi positif 80,96 persen.
Yuna ITZY dan Hwasa MAMAMOO naik ke tempat kedua dan ketiga dalam peringkat bulan ini, mencetak indeks reputasi brand 2.248.068 dan 2.096.514 di bulan Maret.
Inilah daftar 30 besarnya di bulan Maret 2019
- Jennie BLACKPINK
- Yuna ITZY
- Hwasa MAMAMOO
- Yeji ITZY
- Lia ITZY
- Jisoo BLACKPINK
- Irene Red Velvet
- Yoona SNSD
- Sowon G Friend
- Ryujin ITZY
- Wheein MAMAMOO
- Solar MAMAMOO
- Yuri SNSD
- SinB G Friend
- Soyeon (G)-IDLE
- Soojin (G)-IDLE
- Rosé BLACKPINK
- Kyungri 9Muses
- Nayeon TWICE
- Chaeryeong ITZY
- Jang Wonyoung IZ*ONE
- Moonbyul MAMAMOO
- Momo TWICE
- Seulgi Red Velvet
- Yuqi (G)-IDLE
- Ahn Yujin IZ*ONE
- Hani EXID
- Sakura IZ*ONE
- Chaeyoung TWICE
- Sana TWICE
Apakah ada nama bias kalian di atas?