Kpop

Peringkat Reputasi Brand Anggota Girl Grup Maret 2019

5/5 (1)

Peringkat Reputasi Brand Anggota Girl Grup Maret 2019 | makasih.id – Lembaga Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk setiap anggota girl grup!

Peringkat Reputasi Brand Anggota Girl Grup Maret 2019 1

Ranking ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 455 anggota girl grup menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 15 Februari hingga 16 Maret.

Jennie BLACKPINK mempertahankan posisinya di bagian atas daftar selama 3 bulan berturut-turut dengan total indeks reputasi brand 3.669916. Frase tertinggi dalam analisis kata kunci Jimin termasuk “Travel,” “Instagram,” dan “Black,” sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “seksi,” “asing,” dan “chic.” Analisis positif-negatif idola juga mengungkap skor reaksi positif 80,96 persen.

Yuna ITZY dan Hwasa MAMAMOO naik ke tempat kedua dan ketiga dalam peringkat bulan ini, mencetak indeks reputasi brand 2.248.068 dan 2.096.514 di bulan Maret.

Inilah daftar 30 besarnya di bulan Maret 2019

  1. Jennie BLACKPINK
  2. Yuna ITZY
  3. Hwasa MAMAMOO
  4. Yeji ITZY
  5. Lia ITZY
  6. Jisoo BLACKPINK
  7. Irene Red Velvet
  8. Yoona SNSD
  9. Sowon G Friend
  10. Ryujin ITZY
  11. Wheein MAMAMOO
  12. Solar MAMAMOO
  13. Yuri SNSD
  14. SinB G Friend
  15. Soyeon (G)-IDLE
  16. Soojin (G)-IDLE
  17. Rosé BLACKPINK
  18. Kyungri 9Muses
  19. Nayeon TWICE
  20. Chaeryeong ITZY
  21. Jang Wonyoung IZ*ONE
  22. Moonbyul MAMAMOO
  23. Momo TWICE
  24. Seulgi Red Velvet
  25. Yuqi (G)-IDLE
  26. Ahn Yujin IZ*ONE
  27. Hani EXID
  28. Sakura IZ*ONE
  29. Chaeyoung TWICE
  30. Sana TWICE

Apakah ada nama bias kalian di atas?

Nilai kualitas konten

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button